Rabu, 07 November 2012

Universitas Gunadarma memang terdepan .


hmm, hay semuanya..
wah bagi mahasiswa baru khususnya kelas 1 universitas gunadarma dikampus mana aja pastii lagii seneng ya, sama seperti saya.. 
kenapa?
karena kemaren seluruh mahasiswa baru khususnya kelas 1 dapet pembagian pesawat Handphone plus Kartu Perdana FrenDuo dari universitas gunadarma.
nah, kartu perdana yang dibagikan sesuai dengan NPM kita lho.. yang diambil adalah digit ke-2 dari npm kita dan 3 digit terakhir dari nomor NPM kita, jadi selalu inget deh nomor NPM kita..kereeen kan?? 
pesawat handphone (HP) yang dibagiin kemaren ada fitur UG 1click ya lho. hmm.. apa sih UG 1click itu? UG 1click itu adalah terobosan baru dari universitas gunadarma yang bekerja sama dengan fren untuk menciptakan sebuah cara canggih tetap update di universitas gunadarma. ini adalah hal yang pertama kali di Indonesia lho, kemudahan layanan akademik bisa kita dapatkan dihp. cukup 1 kali cklik dari hape fren yang dibagikan itu ( punya kita masing-masing ), kita bisa melakukan banyak hal antara lain :
1. absen kehadiran melaluyi hp;
2. info akademik seperti cek nilai, jadwal kuliah, dan jadwal ujian;
3. jadwal kursus dan workshop;
4. daftar seminar;
5. aktifasi studentsite;
6. portofolio mahasiswa;
7 dan banyaaaaaaak lagi info lainnya ..
nah, tunggu apa lagi coba manfaat hp yang diberikan universitas dengan baik. semua kemudahan sudah diberikan, sekarang bagaimana kita memanfaatkan saja bukan?
ayo buktiin layanan UG 1click itu..tunggu apa lagi..
ayo buktikan..
karena saya sudah membuktikannya.. 
UG memang terdepan .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar